Sunday, November 29, 2009

CRISTIANO RONALDO



Cristiano Ronaldo tiba di Manchester media di tengah badai. Manchester United telah dikelola untuk menandatangani player tanpa Tekan suspecting apapun. Pasar Modal sebagai diberitahu bahwa pemain yang telah menandatangani, ratusan jurnalis banjir hingga Manchester untuk mendapatkan tampilan yang baik di salah satu dari Manchester United bungsu signings.
Bernama setelah Ronald Reagan, karena ayahnya terhadap manusia, akan ada beberapa gambled bahwa anak ini akan bertanding di atas sangat Sepak pohon, khususnya dengan Madeira terutama digunakan untuk peternakan-tanah. Dia mempunyai satu saudara laki-laki dan dua saudara perempuan, dan ia adalah keluarga yang dianggapnya paling penting dalam hidupnya.
Ia kembali di-jalan-jalan berdebu ini pulau kecil yang Ronaldo belajar beberapa trik yang pertama, dan juga di pulau ini yang pertama kali dia scouted. Pada usia dua belas Ronaldo telah dirinya sebagai pemain terbaik di pulau, ia dapat menggunakan bola dan keterampilan masa lalu untuk mendapatkan kecepatan penuh untuk tumbuh pembela Andorinha. Yang telah diakui sebagai bakat serius, semua yang kiri adalah untuk klub besar Portugis ke memo it out untuk tanda tangan. Walaupun Porto dan Boavista untuk datang, ia hanya bisa bermain untuk klub olahraga yang dia didukung sebagai seorang anak laki-laki.
Dia progressed perlahan melalui pemuda peringkat, meskipun semua orang yang bekerja dengan dia yang terkesan dengan bakat yang ia untuk usia, serta ia jatuh tempo.
Pada usia muda 17 tahun, Ronaldo dilemparkan pada bingung dengan permainan pertama terhadap Moreirense. Dua gol pada penampilan pertama tidak hanya memberinya debut mimpinya, namun dia juga endeared ke fans, yang segera belajar untuk menyanyi untuk bola harus lulus kepadanya. Tujuan terhadap judul-saingan Boavista juga melihat dia naik ke atas “Fan’s Favorit” daftar.
Nya keterampilan yang erat dipantau oleh seluruh klub besar di Eropah, termasuk Liverpool dan Juventus, di Eropa U-17 Championships. Nya yg melinglungkan keterampilan menempatkan Inggris U-17s, dan semua orang yang melihat mereka merasa telah melihat sesuatu yang khusus.
Pada akhir musim yang pertama di Sporting dia terhubung ke Liverpool. Meski ia mengakui ia sangat senang di Sporting, ia juga flattered oleh kepentingan klub besar seperti ini, yang digunakan untuk melakukannya dengan baik di Premier League.
Olahraga selesai atas di liga, dan Ronaldo adalah hailed sebagai masa depan klub, di samping Quaresma, Portugis Starlet lain.
Karena itu, keduanya dipindahkan jauh, dengan uang di atas meja ke banyak untuk klub Portugis berbelok ke bawah. Jawaban-teman Quaresma berakhir di Barcelona, ketika Ronaldo datang ke merah terang dari Manchester.

0 comments:

Post a Comment